Friday, July 19, 2013

Cara Verifikasi Account Google Adsense

Assalamu alaikum,, alhamdulillah pada pagi ini kita masih diberi kesempatan untuk beraktifitas,

Pada kali ini saya ingin share atau berbagi dengan teman-teman yang sudah mendaftar google adsense tetapi masih juga belum datang pin untuk memverifikasi account google adsense nya, caranya ternyata sangat mudah sekali teman-teman. Saya juga mendapat informasi ini dari blog sebelah, ketika saya sedang putus asa dengan google adsense ini. Sudah cukup lama account google adsense saya tidak di verifikasi dan akhirnya dollar yang sudah saya dapatkan masih di hold atau masih di tahan sama om google, dan juga iklan yang ada di website atau di blog tidak ditampilkan sekitar 3 bulan.

Ketika browsing ke blog sebelah karena putus asa, akhirnya saya menemukan cara untuk memverifikasi account google adsense, yaitu dengan mengirimkan ID tanda pengenal yang teman-teman miliki, seperti KTP ataupun SIM.



Saya memverifikasi dengan menggunakan KTP. KTP yang saya punya saya scan dan saya kirim ke google adsense. Walaupun alamat yang teman-teman punya di google adsense tidak sama dengan yang ada di KTP tidak masalah, saya juga menggunakan KTP yang alamatnya tidak sama dengan yang ada di Google Adsense, dan alhamdulillah sudah bisa menerima gaji pertama dari google adsense hehehe...

Cara mengirimnya cukup mudah, yaitu dengan mengklik link di bawah ini :
https://support.google.com/adsense/contact/id_verification?hl=id&rd=1

Kemudian silahkan isi nama, alamat email dan ID penayang, kemudian pilih button Choose File dan pilih foto / gambar KTP yang sudah teman-teman scan tadi, dan langsung klik tombol Kirim.

Tampilan form nya seprti gambar di bawah ini :

google adsense
Personal Identification Number (PIN)


















Setelah mengirim hasil scan KTP biasanya selang beberapa menit (gak sampe 5 menit) ada email masuk, dan google adsense sudah aktif, untuk melihat sudah aktif atau tidak nya bisa di lihat di bagian alert sebelah kanan atas pada account google adsense. Tanda / angka merah pada google adsense akan hilang, menandakan account google adsense kita sudah aktif.

Dan alhamdulillah saya menggunakan cara seperti cara di atas, hasilnya pun tidak mengecewakan, saya bisa mendapatkan gaji dari om google adsense.. hehe .terimakasih om google.

Semoga berhasil ya teman-teman... dan jangan putus asa...!!! Semangat...!!!

Terimakasih dan Wassalam...

1 comment:

heri kiswanto said...

dapat berapa nih PO pertama agan?

Post a Comment