Saturday, December 29, 2012

Pengalaman Diterima Google Adsense

Akhirnya Google Adsense menerima saya menjadi publishernya. Seneng banget rasanya udah di terima sama google, padahal diterima google adsense udah beberapa kali saya mencoba untuk mendaftar, dan selalu ditolak terus. Waktu itu sempat putus asa, dan berhenti mengerjakan adsense. Setelah sebulan kemudian di dalam pikian terlintas lagi tentang adsense. Akhirnya aku mencoba untuk daftar lagi dan hasilnya tetap saja sama, selalu ditolak.

Dalam prinsipku, aku tidak akan menyerah. Akhirnya pelan-pelan saya mencoba untuk terus mendaftar google adsense, walaupun saya tau akan ditolak lagi. Tapi saya tetap melakukannya.

Sudah 2 bulan sampai 3 bulan gak kunjung juga jawaban menggermbirakan dari google. Ya tapi saya tetap melakukannya, pelan-pelan saja, perjalanan pasti kan sampai.

Waktu itu saya dikantor sekitar jam 5 sore, saya iseng-iseng buka email yang sudah saya pake daftar google adsense, padahal account ini sudah sering dibanned karena gak diterima google adsense. Tapi saya tetap memakainya untuk daftar. Setelah membaca email tersebut saya sempat gak percaya, apakah saya benar diterima atau gak. Saya masih bingung.

Tapi saya mengulang untuk membacanya, biar yakin apakan saya bener diterima. Ok setelah membaca email tersebut saya mencoba untuk masuk ke google adsense dan memang aktif. Terus saya pasang code google adsense di blog dan di website, tapi masih saja belum muncul tampilan adsense googlenya.

Saya jadi berfikir, ini ada apa. Apakah saya bener2 di terima menjadi publisher...? Tetapi saya terus coba untuk memasangnya di blog-blog lain. Yaaa.... karena gak muncul-muncul juga akhirnya saya biarin aja.

Karena sudah jam 5 lebih, waktunya pulang, maka saya bergegaslah untuk pulang. Sampai di kosan saya mencoba untuk buka internet lagi, dengan modem seadanya HP Flexi. Saya langsung menuju blog-blog yang sudah saya pasang adsesenya.... Eh ternyata... muncul juga iklannya...

Alhamdulillah, akhirnya adsense muncul juga di bloggku.. Thanks God.

9 comments:

Ardian Tokotua said...

Selamat atas di terimanya di GA sob

HHRMA said...

makasi banyak mas ardian,,,, tapi pin belum kunjung datang ni.. tinggal nunggu pin GA aja ni.. :-)

wisnu nugroho said...

Doain aku ya bro biar diterima, sudah 6 kali ditolak. tapi tetep semangat.

Satria said...

Wisnu : sip mas bro... mudah2an diterima Google Adsense.... amien....

Daniel Blogger said...

Semoga blogg ane bisa diterima...

barusan di Tolak GA

Satria Diaboli said...

@mas daniel : sabar aja om.. aku udah lebih dari 45 kali di tolak,,, dengan menggunakan banyak account google, tapi tetap saja ditolak,, akhirnya aku coba untuk menggunakan account google yang pernah di tolak dan ternyata di terima juga,, waktu daftar aku pake TLD. tapi sempat di tolak pertama,, setelah itu baca keterangannya kenapa ditolak? dan ikuti instruksi dari email tersebut,,, akhirnya alhamdulillah diterima google adsense... semoga om daniel juga cepat diterima..

yoga said...

wah pasti seneng ya om ngeliat adsene akhirnya tayang di blog juga

Satria Diaboli said...

ya,, alhamdulillah senang, tapi ada sekitar seminggu adsenseku tidak ditampilkan lagi di blog, dikarenakan pin nya belum datang untuk memperivikasi

$$ said...

BANNED?? HUBUNGI 085745736425.
PASTI SUKSES.

Post a Comment