Saturday, December 29, 2012

Pengalaman Diterima Google Adsense

Akhirnya Google Adsense menerima saya menjadi publishernya. Seneng banget rasanya udah di terima sama google, padahal diterima google adsense udah beberapa kali saya mencoba untuk mendaftar, dan selalu ditolak terus. Waktu itu sempat putus asa, dan berhenti mengerjakan adsense. Setelah sebulan kemudian di dalam pikian terlintas lagi tentang adsense. Akhirnya aku mencoba untuk daftar lagi dan hasilnya tetap saja sama, selalu ditolak.

Monday, December 10, 2012

Mengantuk Pada Jam Kerja

Pagi ini aku merasa ngantuk sekali, padahal masih jam 9, baru masuk kerja... Ehh.. beginilah kalau sering begadang sukanya ngantuk pas jam kerja. Bagaikan kelelawar, tiap malam begadang terus, sampai-sampai gak tidur semaleman sampai pagi. Paginya baru berangkat kerja, eehhh nyampe kantor baru terasa lemas semua badanku, mataku pengen merem saja... Padahal kerjaan masih banyak belum selesai..

Emang lu ngapain aja di rumah? kok gak tidur2... ?
Hehehe.... ni pertanyaan yang sering dilontarkan oleh rekan2 kerja saya. Ya cuma nongkrong aja, duduk di kosan sambil ngopi, itu aja.. Ya sambil browsing2 lah.. biar gak bosen, mencoba mencari2 tentang artikel2 yang bermanfaat.. misalnya tentang ilmu website dan sebagainya..

Yah kadang2 sih kalau lagi bosen, main game aja sampai bosen.. baru dah bisa tidur.. Ya begitulah keseharianku. Cara hidupku belum teratur, belum baik.