Sunday, October 7, 2012

Stress Karena Ditolak Google Adsense

Selamat siang kawan-kawan semua... apa kabar hari ini?
Hari ini saya stres banget gara-gara udah beberapa kali mencoba mendafar google adsense tapi tetap ditolak terus... Ada apa dengan blog yang saya daftarin, kok sampe sekarang tidak pernah disetujui sama google adsense? wah pusing banget dah...

Kira-kira sudah lebih dari 30 kali saya mendaftar adsense dengan account yang berbeda, tapi hasilnya tetap saja sama. CINTAKU DI TOLAK MENTAH-MENTAH sama Google Adsense.

Mungkin blogku banyak kekurangan... tapi masalahnya google tidak menjelasakan apa yang kurang dalam blog tersebut.. puzzzing deh...

Akhirnya mencoba browsing-brosing lagi di internet dan mendapatkan trik dengan cara mengupload dokument apapun (katanya sih seperti itu) dan saya mencoba daftar di situs http://www.docstoc.com/ dan mengupload 5 dokument dan langsung mendaftar google adsense. Ya mudah-mudahan aja sih di terima sama google sang raja mensin pencari...

Ya berdoa aja lah... terima ga terima yang penting sudah mencoba....

2 comments:

sofyan sahuri said...

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
1 hari ``pasti`` approve murah Rp70.000/akun.
Pembayaran setelah akun agan selesai.
Hubungi: 085745736425
Trims

Satria Diaboli said...

Softyan : wah mantap tu gan, saya beberapa kali coba baru bisa di approve sama om google,, tapi pin belum datang ni gan,

Post a Comment